Jumat , 24 September 2021
Home / Berita / Zoom Meeting Program Merdeka Belajar Untuk Sekolah Penggerak Bersama Kemendikbud

Zoom Meeting Program Merdeka Belajar Untuk Sekolah Penggerak Bersama Kemendikbud

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Wakil walikota Dedy wahyudi SE,MM ,dan sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Nopri Walihan,S.Pd.M.Pd di damping oleh Kasubbag Umum kepegawaian Nopian Susanto, S.Kom dan Kabid Dikdas Beni Rasdiwansyah, S.Pd.MT mengikuti zoom meeting, program merdeka belajar, bersama Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) di balai kota Bengkulu. Dan di saksikan oleh para gubernur walikota wakil walikota dan kepala dinas pendidikan di seluruh Indonesia. Senin (01/02/2021)

 

Kemdikbud adakan merdeka belajar episode ke 7 program sekolah penggerak yang sebelumnya diadakan trastformasi dana pemerintah untuk pendidikan tinggu sebagai episode keenam dari merdeka belajar sebagai upaya pengembangan merdeka belajar dilingkungan pendidikan tinggi trobosan pendanaan yang sundamental untuk marselasi tercapainya pendidikan yang telah di siapkan. Tidak hanya sampai di situ kemendikbud juga kembali menunjukan trobosan merdeka belajar untuk tahun 2021 yaitu program sekolah penggerak. Sebagai bentuk nyata upaya mewujudkan SDM unggul untuk Indonesia maju.

Kemdikbud nadim makarim meluncurkan program sekolah penggerak penyempurnaan program transformasi sekolah sebelum-sebelumnya perbedaannya, ini adalah kolaborasi antara kemdikbud dan pemeritahan daerah.

program sekolah penggerak akan mengakselerasi semua sekolah negeri maupun suasta di seluruh tahap untuk menju tahap tahap yang lebih maju dalam waktu 3 tahun dari mulai lingkungan belajar, hasil belajar, pembelajaran secara rutin agar mencapai sekolah penggerak yang sesuai dengan apa yang kita harapkan.


Dimasa masa yang sekarang ini yang mana kita semua masih sama sama berjuang untuk melawan pandemi Covid-19 namun semua ituk tidak menjadi penghalang bagi kita semua untuk terus mewujudkan dan memajukan pendidikan merdeka belajar di Indonesia serta memberikan yang terbaik untuk para pendidikan dan peserta didik.

About sherli henika

Check Also

Sertijab Kepala Sekolah SDN 37 Kota Bengkulu

Spread the love       Serah terima jabatan kepala Plh.Sekolah di hadiri oleh Kasubbag umum Nopian Susanto, S.Kom …