Rabu , 5 Agustus 2020
Home / Berita / 4 ORANG WARGA DIKNAS MEMASUKI PURNA BAKTI/PENSIUN
Diknas Pendidikan kota Bengkulu adakan apel pagi dilanjutkan dengan pelepasan perpisahan sekaligus penyerahan piagam penghargaan purnama bakti/pensiun.   Acara diawali dengan sambutan oleh Kabid GTK bapak Zaina

4 ORANG WARGA DIKNAS MEMASUKI PURNA BAKTI/PENSIUN

Bengkuku, Senin, 22 Juni 2020.

 

Diknas Pendidikan kota Bengkulu adakan apel pagi dilanjutkan dengan pelepasan perpisahan sekaligus penyerahan piagam penghargaan purnama bakti/pensiun senin pagi 07:45 s/d selesai (22/06/20).

  

Acara diawali dengan sambutan oleh Kabid GTK bapak Zainal, M.T.Pd, untuk mewakili ibu Kadis Dra. Rosmayetty, MM, yang tidak dapat hadir, dikarnakan ada tugas yang tidak bisa ia tinggalkan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan permohonana maaf dan ucapan terimakasih atas pengabdiannya selama di kantor Diknas, selamat atas memasuki masa purna bakti/pensiun kepada :

  1. Sudiman M.Pd
  2. Prihati Agus Purwanto.S.Pd,
  3. Rosnely
  4. Aidin S.Pd. M.Pd

Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, melainkan harus terus berfikir dan berfikir. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas. setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan lebih diperlukan lagi dalam kehidupan masyarakat.

 

Sambutan dilanjutkan dengan bapak Sudiman,M.Pd perwakilan dari pengawas SMP dan SKB. Dalam sambutannya beliau menyampaikan permohonan maaf kepda seluruh ASN, PTT dan seluru jajaran lainnya, kemudian ucapan ribuan terima kasih, atas pengabdian dan tugas tugas yang ia laksanakan selama di kantor diknas pendidikan kota Bengkulu.

“meskipun perpisahaan ini tidak dihadiri oleh kepala dinas tetapi perpisan ini bukan berarti  tidak dapat bertemu dengan keluarga diknas dan kami hanya selesai masa tugas dikantor ini saya berharaf kita tetap dapat menjaga tali silaturahmi.”. ujar bapak Sudiman.M.Pd

Piagam dan penghargaan diserahkan oleh bapak Zainal,M.T.Pd dan Ibu Ningsih M.Pd, kabid kebudayaan. Dilanjutkan dengan poto bersama dengan keluarga besar dinas pendidikan kota Bengkulu.

About sherli henika

Check Also

Disdik Respon Statement yang disampaikan oleh Ketua PGRI

Dinas Pendidikan Kota Bengkulu mengadakan rapat bersama Kepala Sekolah SD/SMP Se-Kota Bengkulu di Aula Disdik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

17 + 10 =