Jumat , 24 September 2021
Home / Berita / Akhirnya Absensi PTT di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu Akan Menggunakan E-Kinerja
zoom

Akhirnya Absensi PTT di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu Akan Menggunakan E-Kinerja

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sosialisasi Aplikasi E-Kinerja dan E-Absen Bagi PTT Dilingkungan Pemerintah Kota Bengkulu yang di selenggarakan oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian pada Rabu 4 Agustus 2021 pukul

sosialisasi Aplikasi SEPIA untuk absensi dan kinerja online PTT yang di adakan secara virtual menggunakan aplikasi Zoom Metting dihadiri langsung oleh Bapak Walikota Helmi Hasan.SE dan Wakil Walikota Bengkulu Dr.Dedy Wahyudi, SE.MM dan di ikuti langsung oleh Asisten 1, 2, 3, seluruh Kepala OPD, kasubbag kepegawaian, Kabag dan camat serta PTT di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu.

poto zoom

aplikasi SEPIA ini adalah aplikasi absensi online dan pelaporan kinerja setiap hari bagi PTT yang akan dinilai dan diawasi langsung oleh Kasi dan Kabid sesuai bidang dan tupoksinya masing-masing.

para PTT di lingkungan pemerintah kota Bengkulu untuk segera memulai mengisi absensi dan laporan kinerja di aplikasi SEPIA. Ini bukan untuk membebankan atau mempersulit para PTT, tetapi agar lebih disiplin lagi dalam bekerja baik dari absensi maupun kinerja masing masing.

“Dengan di adakan sosialisasi ini bertujuan agar setiap PTT di lingkungan Pemerintah kota Bengkulu dapat meningkatkan kinerja secara optimal, tidak ada perbedaan antara absesi ASN dan PTT semua harus menggunakan absensi online.” ujar Deddy.

About sherli henika

Check Also

Sertijab Kepala Sekolah SDN 37 Kota Bengkulu

Spread the love       Serah terima jabatan kepala Plh.Sekolah di hadiri oleh Kasubbag umum Nopian Susanto, S.Kom …