Kamis , 26 November 2020
Breaking News
Home / Berita / Aplikasi Rumah Belajar Belajar Untuk Semua

Aplikasi Rumah Belajar Belajar Untuk Semua

Dra, Rosmayetti,MM kedatangan peserta Pembelajaran Berbasis TIK (Pemba TIK) level 4 pembagian pembelajaran dan sosialisasi mengenai asiknya belajar dengan Aplikasi Rumah Belajar, Senin (05/10/2020), program ini bagus sekali untuk mrmbantu pembelajaran peserta didik dari mulai tk,SD SMP MTS SMA/K Man Min SLB dan seluruh Masyarakat, dari segala bentuk pembelajaran. Karna program ini berlaku untuk siapa saja dimana saja dan kapan saja.

“Saya sangat mendukung sekali dengan adanya tim dan Program Rumah Belajar yang terpilih secara Nasional, dan kami akan membantu mengsosialisasikan bagaimana cara penggunakan aplikasi ini secara maksimal, melalui  Pengawas, dan guru guru yang ada Di Provinsi Bengkulu, dan kami sangat mendukung semua tim program ini yang akan mengsosialisasikan langsung ke seluruh Kabupaten, Kota, Provinsi Dan Secara Nasional”Ujar Kadis.

“Program ini sangat baik dan penting untuk dunia belajar, kita sangat mendukung semu program pembelajaran ini, kalaupun harus memerlukan pembinaan kami siap untuk menjadi Pembina untuk semua Masyarakat Provinsi Bengkulu, Silahkan bentuk Forum pembelajaran nya” ujar marjon.

Pembentukan program pembelajaran ini sangat cocok sekali apalagi disaat situasi Pandemi Covid-19, tentu sangat medukung sekali karna selain belajar BDR, dengan aplikasi ini dapat membantu belajar dengan mudah, bisa menggunakan Handpone saja itu dapat membantu mempermuda proses pembeajaran.

Untuk aplikasi Rumah Belajar silakan klik link berikut, belajar.kemendikbud.go.id

Rumah Belajar ini akan menjadi Inovasi untuk semua Masyarakat, karna di dalam program Alikasi Rumah Belajar ini terdapat beberapa menu belajar yang mudah di pahami dan mudah di mengerti salah satunya terdapat Materi, Konten Prakrtek Dan Laboratorium yang sudah tersedia di aplikasi rumah belajar, yang membuat anak anak belajar lebih mudah seperti belajar tatap muka.

 

 

About sherli henika

Check Also

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SD IT Ummu Fatimah Di Kota Bengkulu

PLT Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Dra.Rosmayetti,MM didampingi Indah Surya Wardani,SE. selaku Kasih Pembina SD, …