Kamis , 28 Oktober 2021
Home / Kegiatan / Bengkulu Mengaji Masyarakat Religi

Bengkulu Mengaji Masyarakat Religi

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Dinas Pendidikan Kota Bengkulu adakan pertemuan degan kepala sekolah PAUD SD SMP Se-Kota Bengkulu dalam rangka mengkoordinasikan dan mendukung serta mengsukseskan program pemkot Bengkulu mengaji, dengan tujuan agar kota kita terhindar dan di jauhkan dari bencana. Jum’at (17/06/21)

Kurangnya partisipan untuk program Bengkulu mengaji, kepala Dinas Pendidikan atur jadwal koordinasi bersama dalam meningkatkan partisipan Bengkulu mengaji yang mana dari kuota 1000 user sudah di sediakan oleh pemkot di setiap harinya, supaya setiap OPD,Guru dan umum dapat ikut serta dalam mengsukseskan Bengkulu mengaji, dengan cara login menggunakan user dan code yang telah di sediakan melalui aplikasi zoom di setiap selesai solat magrib.

Saat ini kota kita masi dalam zona yang belum mendukung kita untuk berkerumunan atau keramaian maka dari itu pemkot gerakkan setiap OPD,dan dapat di ikuti mulai dari sekolah, rumah kantor, masjid dan dimnapun, untuk mengikuti kegiatan program pemkot yang sangat mulia ini, dengan harapan kota Bengkulu terhindar dari berbagai macam keburukan dan menghadirkan masyarakat yang soleh dan soleha, insyaallah dengan menmbaca Al-Quran kota Bengkulu tercapai sebagai kota religi dan bahagia.

Harapan kami setelah di adakan koordinasi, kuota dan partisipan program Bengkulu mengaji meningkat dan kuota yang telah di sediakan bertambah bahkan terpenuhi, karna ini adalah kebaikan program yang mulia dan ini akan di pantau langsung oleh pemkot melalui TV lokal.

“Karna Dinas Pendidikan adalah salah satu OPD yang di jadikan panutan oleh setiap masyarakat maka mari gerakkan, gerakkan Bengkulu mengaji. Dan mari tunjukan yang terbaik untuk masyarakat dan siswa kita. “ujar Rosmayetti.MM.

About sherli henika

Check Also

Sosialisasi Bantuan Operasional Pendidikan BOP Tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Bengkulu Tahun 2021 Tahap 2

Spread the love       Kegiatan sosialisasi Bantuan Operasional pendidikan bop tingkat pendidikan anak usia dini (PAUD) Kota …