Rabu , 21 April 2021
Home / Berita / Bentuk Kepedulian Perusahaan Terhadap Dunia Pendidikan Pada Masa Pandemi, PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) Salurkan Bantuan 20 Unit Laptop dan Modem

Bentuk Kepedulian Perusahaan Terhadap Dunia Pendidikan Pada Masa Pandemi, PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) Salurkan Bantuan 20 Unit Laptop dan Modem

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkuku Dra. Rosmayetti.MM menghadiri pembagian Laptop dan modem gratis untuk 4 SD di kota Bengkuku. ini adalah Bentuk kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan pada masa pandemi, PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) bekerjasama dengan SGM Eksplor melalui program corporate social responsibility (CSR) “Indomaret Peduli Berbagi”, menggandeng Pemerintahan Kota (Pemkot) Bengkulu, Kamis (4/2) bertempat di Balai Kota Bengkulu.

Menyerahkan bantuan 20 unit laptop dan modem kepada 16 Siswa SD yang berprestasi namun kurang mampu dan 4 Guru SD, dengan rincian SDN 77, SDN7, SDN 9 dan SDN 82 Kota Bengkulu. Mengusung tema “Dukung pendidikan Anak Generasi Maju” Hadir serta menyerahkan langsung bantuan Branch Manager Tondo Saputro, Deputy Branch Manager Dedi Setiawan, Development Manager Fhiter Tandoko Indomaret cabang Palembang, perwakilan SGM Eksplor Bengkulu Ferdian, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, S.E., M.M mewakili Walikota dan Kepala Dinas Pendidikan (Kadispen) Kota Bengkulu Dra. Rosmayetti. MM.

“Dengan adanya bantuan laptop dan modem dari indomarert ini kami sangat bersyukur dan berterimakasih harapannya semoga laptop dan modem ini dapat di pergunakan dengan baik oleh masing masing siswa dan guru yang mendapatkannya, tentu bantuan ini sangat membantu sekali apalagi saat ini di situasi pandemi covid-19 dan siswa masih melakukan belajar daring ini sangatlah membantu serta mempermuda proses belajar siswa”ujar Rosmayetti.


1.INDOMARET PEDULI BERBAGI: Development Manager Fhiter Tandoko Indomaret cabang Bengkulu Palembang berfoto bersama siswa dan guru yang mendapatkan bantuan laptop dan modem.

2.SAMBUTAN: Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, S.E., M.M menyampaikan kata sambutan.

“Dalam sambutannya ia sampaikan selain dunia pendidikan saat ini pemkot sedang mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, yang melatar belakangi beberapa waktu lalu ada salah satu masyarakat membuang sampah dilaut, dan Bengkulu jadi terkenal tapi disayangkan karna terkenal nya kota Bengkulu dengan kurang baik. Oleh karna itu kami ingin meningkatkan sarana prasarana tersedianya persediaan tong sampah. Harapannya indomarert mengadakan sarana promo dari indomaret dan kesediaan tong sampah bermerek indomarert dan SGM dan mohon ini dapat dipertimbangkan, kami harap ini tetap berlanjut tidak hanya sebatas bantuan dalam satuan pendidikan tetapi juga di bidang bidang yang lain.”ujar Dedy.

“Untuk anak anakku yang hari ini mendapatkan bantuan laptop dan modem tolong betul-betul alat elektronik ini jangan sampai rusak, karna dengan harga 8-10 juta tentu speck nya sangat baik tentu sangat mendudkung belajar sampai ke perguruan tinggi nanti, di jaga dengan baik dan pada orang tua agar lebih untuk mengawasi anak anak dalam penggunaan alat elektronik dan digital agar tidak disalah gunakan untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, seperti penemuan iklan orang dewasa iklan yang tidak senono tanamkan nilai moral dan agama kepada anak”ujar Dedy.

 


3.TANDA TANGAN: Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, S.E., M.M menandatangani penyerahan CSR Indomaret bantuan 20 unit laptop dan modem disaksikan Branch Manager indomaret cabang Bengkuku palembang.

4SERAH LAPTOP: Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, S.E., M.M secara simbolis menyerahkan laptop kepada guru.

5 SERAH LAPTOP: Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Dra. Rosmayetti,, MM secara simbolis menyerahkan laptop kepada guru.

5.SISWA BERPRESTASI: Branch Manager Indomaret cabang Bengkulu Palembang Tondo Saputro secara simbolis menyerahkan laptop kepada siswa

About sherli henika

Check Also

Pelatihan Whole Brain Activition Speed Reading Membaca Cepat 600 Halaman dalam Waktu 10 Menit

Spread the love       Wakil walikota Bengkulu Dr.Dedy Wahyudi,SE.MM mendukung penuh program kegiatan Whole Brain Activation Speed …