Selasa , 21 September 2021
Home / Kegiatan / Evaluasi kinerja Dewan Kesenian Untuk Adakan Kegiatan Seni Tingkat SD SMP dan SMA/K Se-Provinsi Bengkulu.

Evaluasi kinerja Dewan Kesenian Untuk Adakan Kegiatan Seni Tingkat SD SMP dan SMA/K Se-Provinsi Bengkulu.

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bengkulu Senin 25 Januari 2021 Ketua Dewan Kesenian Kota Bengkulu (DKKB) Ajalon Tarmizi S.a adakan rapat pembahasan Evaluasi kinerja dewan kesenian kota Bengkulu tanun 2021, yang bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kota Bengkulu bersama ketua DKKB, ibu sekda kota Bengkulu ,Ketua dewan pertimbangan DKKB Drs, Zamora, M, Yusuf, ketua devisi dan anggota DKKB. Membahas tentang agenda Pemaparan program kerja dewan kesenian kota Bengkulu tahun 2021, dan Pemaparan program masing-masing devisi yang disampaikan oleh ketua devisi Program Prioritas 2021.

 

Masing-masing devisi akan melaksanakan kegiatannya seperti: seni teather dibulan februari akan melaksanakan kegiatan temu karya seni teather se-Bengkulu, sosialisasi tether TK SD, SMP dan SMA se-Provinsi Bengkulu, yang akan diadakan pada bulan Februari , Devisi ferfilman prioritas dibulan April: lomba film tingkat pelajar sekota Bengkulu.

Lomba film tingkat umum. Melaksanakan kegiatan film layar lebar. Devisi seni sastra program kegiatan dibulan februari: pengarsipan dan pendokumentasian sastrawan dan cerita Bengkulu. Seni tari yang rencananya akan diadakan lomba tari dan worshop tari daerah dibulan februari. Devisi musik moderen akan mengadakan lomba cipta lagu daerah, pembuatan album lagu daerah dibulan  februari. Devisi seni rupa murni dan terapan dibulan Maret rencananya akan mengadakan pameran seni lukis tingkat kota Bengkulu, lomba telong-telong dan patung pasir.

“Dengan harapan dewan kesenian ini nantinya akan menunjukan existensi dan kemampuan yang luar biasa di kota bengkulu bahkan frovinsi dan internasional,”tutup Ajalon

About sherli henika

Check Also

Surat Edaran Walikota Bengkulu Nomor : 800/27/B.III/2021 Tentang Himbauan Gerakan Sedekah Rp. 2000 (Dua Ribu Rupiah) .

Spread the love