Kamis , 29 Juli 2021
Home / Kegiatan / Janda Sejahtera Yatim Tetap Sekolah

Janda Sejahtera Yatim Tetap Sekolah

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Dalam rangka menyukseskan Program Pemkot melalui Walikota Bengkulu H.Helmi Hasan,SE. dan Wakil Walikota Dr.Dedy Wahyudi,SE,MM yaitu Gerakan Peduli Yatim  dan 1001 Janda, program ini cukup merangkul untuk membantu janda-janda dan anak yatim yang kurang mampu secara ekonomi di kota Bengkulu.

Hari ini melalui Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Kasubbag Umum dan Kepegawaian Nopian Susanto.S.Kom di dampingi dengan Kasubbag Keuangan Rahmadi Efindi,S.Pd. secara langsung mengunjugi  salah satu anak asuhnya, yang bernama Muhammad Galih yang beralamat di JL. DP.Negara Kel.Pagar Dewa. Jum’at (18/06/21)

Galih adalah anak kedua dari ibu wiwik Yohana, yang kebetulan bersetatus orang tua tunggal (Janda) yang keseharianya bekerja sebagai tukang cuci dan setrika. Galih merupakan siswa kelas 3 SMPN 5 Kota Bengkulu yang segera menduduki bangku SMA,. pada kesempatan ini kasubbag juga memberikan tambahan bantuan kepada Ibu wiwik, terharu Galih dan ibunya Mendapat perhatian Pemerintah Kota Bengkulu, dalam kesempatanya kasubbag mengatakan semoga bantuan ini bermanfaat untuk persiapan Galih masuk Sekolah SMA nantinya.

Kasubbag juga sampaikan pesan kepada Galih “agar menjadi anak yang Soleh, berbakti kepada orang tua dan rajin belajar raih prestasi serta buat bangga ibu dengan prestasimu”ujarnya.

Ibu wiwik juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya karna ini adalah program yang sangat luar biasa melalui pemkot.

“Kami sebagai orang tua tunggal mendapatkan perhatian secara langsung dari pemerintah, kami berharap semoga Walikota dan Wakil Walikota pemerintah kota Bengkulu selalu mengutamakan masyarakatnya untuk menjadi panutan bagi pemimpin selanjutnya, serta Siapapun nantinya yang akan menjabat sebagai walikota dan wakil walikota semoga dapat meningkatkan dan melanjutkan program peduli janda dan peduli yatim tetap terus berjalan”ujar wiwik.

About sherli henika

Check Also

Surat Edaran Walikota Bengkulu Nomor : 360/22/BPBD/2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Penghentian Kegiatan yang Bersifat Keramaian / Kerumunan

Spread the love