Selasa , 30 November 2021
Home / Kadis Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Kembali Tertibkan Apel Pagi Sebelum Memulai Kegiatan

Kadis Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Kembali Tertibkan Apel Pagi Sebelum Memulai Kegiatan

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Kembali melaksanakan rutinitas apel pagi yang diikuti oleh ASN dan PTT di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bengkulu dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Drs. Sehmi, M.Pd. untuk pertama kalinya Sehmi memimpin apel pagi di Dinas Pendidikan Kota Bengkulu ia langsung tertibkan barisan apel, Kamis 21 Oktober 2021.
Saat apel pagi Sehmi sampaikan selama 3 bulan kedepan akan di pantau langsung absensi ASN dan PTT di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, selain itu Sehmi juga ingin mengenal beberapa wajah para staf agar lebih akrab namun tetap saling menghargai dan menghormati antar sesama.
Apel pagi ini di awali dengan penuh semangat bersama oleh setiap ASN dan PTT selain menertibkan wajib apel semua staf memutuskan untuk apel bersama kepala Dinas di hari pertama ia meminpin apel pagi di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bengkulu setelah sertijab dilakukan Selasa 19 Oktober kemarin,  selain itu sebelumnya sebagian staf langsung ke lapangan dan tidak melaksanakan apel di lingkungan Dinas Pendidikan sekarang di minta oleh Sehmi kedepannya di siplin untuk melaksanakan apel terlebih dahulu sebelum melaksanakan semua kegiatan.
Sebelum melaksanakan apel Sehmi perintahkan untuk mengabsen masing-masing bidang dengan tujuan agar menetahui siapa saja yang mengikuti apel sebelum memulai setiap kegiatan, meski masih dalam keadaan PPKM level 2 yang artinya masih 50% WFH  dan 50% WFO akan tetapi hari ini Dins Pendidikan sudah mulai aktif  WFO 54% dari sebelumnya namun tetap menaati protokol kesehatan menjaga jarak, memakai masker mencuci tangan dengan air yang mengalir, agar tidak terjadi lagi penyebaran atau menciptakan klaster baru Covid-19.
Selain meningkatkan kedisiplinan dan kehadiran ia juga tambahkan agar meningkatkan kinerja dan ciptakan kerja sama, koordinasi bersama di setiap kegiatan, karna apapun yang di lakukan secara kebersamaan saling mendukung serta saling mengayomi maka akan mendapatkan hasil yang lebih efektif. Sampai Sehmi.