Jumat , 24 September 2021
Home / Berita / One Day One Juzz

One Day One Juzz

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Dra,Rosmayetti,MM di dampingi pengawas SMP Disdik Huteman Mulyadi, S.Pd,Si mengikuti kegiatan program pemkot untuk mengsusseskan Bengkulu religious dan bahagia, membaca Al-Qur’an dalam program One Day One Juzz, Dinas Pendidikan Kota Bengkulu ikut membaca juzz 7 Alhamdulillah telah selesai di baca pagi ini, mengaji bersama kota Bengkulu secara virtual melalui aplikasi Zoom pada hari Senin 08 Maret 2021 di ruang kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

Dinas Pendidikan kota Bengkulu sudah menindaklanjuti dan mengkoordinasikan melalui K3S dan MKKS untuk tingkat SD dan SMP,dan semua guru ikut membaca Al-Qur’an, kegiatan ini sangat direspon dengan baik oleh Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, Dan Alhamdulillah sampai saat ini para guru siswa dan Dinas Pendidikan kota Sendiri sangat antusias untuk mengikuti Program One day one juzz tersebut. Kegiatan ini melibatkan semua lapisan mulai dari pejabat pemerintah kota Bengkulu hingga para guru dan siswa di sekolah, sehingga akan khatam 30 juzz setiap harinya dengan harapan kota Bengkulu terhindar dari musibah dunia.

Kegiatan ayo mengaji ini dilakukan di setiap hari dari mulai jam 07:00 sampai jam 08:30 WIB. Kegiatan one day one juzz ini di wajibkan bagi setiap OPD di Pemerintahan Bengkulu termasuk Walikota, Wakil Walikota dan Ketua DPRD Bengkulu termasuk Dinas Pendidikan kota Bengkulu untuk membantu membaca minimal 1 juzz Al-Qur’an  setiap hari hingga genap 30 juzz.

Dengan harapan program Pemkot Bengkulu Religious dan bahagia ini akan terlaksana dengan maksimal, program one day one juzz ini baik untuk diri pribadi dan linkungan sekitar, program ini sangat berdampak sekali untuk para masyarakat kota Bengkulu, dan masing masing akan membiasakan diri untuk membaca Al-Qur’an (mengaji) meskipun kegiatan dan aktifitas sangat padat, sempatkanlah sedikit waktu untuk membaca Al-Qur’an, karna membaca Al-Qur’an itu hukumnya Wajib. Bagi yang beragama lain itu tetap akan melakukan hal yang sama sesuai dengan kepercayaan masing masing. Intinya semua akan melaksanakan program Bengkulu religious dan bahagia.

About sherli henika

Check Also

Sertijab Kepala Sekolah SDN 37 Kota Bengkulu

Spread the love       Serah terima jabatan kepala Plh.Sekolah di hadiri oleh Kasubbag umum Nopian Susanto, S.Kom …