Kamis , 26 November 2020
Breaking News
Home / Kegiatan / Lanjut Aksi Gerakan Tim GORO

Lanjut Aksi Gerakan Tim GORO

Jum’at pagi yang cerah dan penuh semangat, (16/10/20) Dinas Pendidikan Kota Bengkulu lanjut aksi gerakan Tim GORO (Gotong Royong) untuk kesekian kali nya, kegiatan GORO ini menjadi salah satu kegiatan rutinitas bagi semua unit UPTD Kota Bengkulu setiap Jum’at pagi, Kadis Disdik gerakan semua ASN Staf dan PPT diikuti oleh beberapa guru SD SMP, Tim GUGUS dan Tim MKKS kota Bengkulu.

  

Dinas Pendidikan melakukan rutinitas GORO demi untuk menjaga kelestarian, kebersihan dan keindahean pantai, agar tetap terlihat lebih terjaga, tanpa adanya sampah-sampah yang berserakan di sekitaran pantai panjang, dan membuat para wisatawan merasa nyaman saat berkunjung.

Persatuan dalam goro adalah Kebersamaan yang ada yang dapat melahirkan persatuan antar anggota masyarakat dengan masyarakat lain karena adanya persatuan, masyarakat menjadi lebih kuat dan mampu menghadapi segala masalah yang muncul.

Untuk para pedagang agar dapat sama-sama menjaga kebersihan, sama-sama menjaga dan melestarikan pantai, silahkan membuang sampah pada tempat yang telah di sediakan, karna kalau dari pedagang sekitar sudah menjaga kebersihan maka para wisatawan akan ikut menjaga dan merasa segan untuk membuang sampah sembarangan.

About sherli henika

Check Also

LPMP Adakan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Supervisi Mutu Pendidikan Dalam Bentuk Workshop Di Mercure Hotel Bengkulu

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Supervisi Mutu Pendidikan Dalam Bentuk Workshop tahun 2020 yang berlangsung selama …