Jumat , 24 September 2021
Home / Berita / MENUJU FESTIVAL BESUREK PLATFORM INDONESIANA 2021
LOGO BESUREK

MENUJU FESTIVAL BESUREK PLATFORM INDONESIANA 2021

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
TERUS BERKARYA SENIMAN BENGKULU!
DUNIA BOLEH MEMBATASI GERAKMU
NAMUN KREATIFITAS TAK BOLEH BERHENTI!
Assalamualaikum
Generasi Muda & Masyarakat Bengkulu Khususnya & Indonesia Umumnya
Jadilah Saksi Sejarah !!!
*MENUJU FESTIVAL BESUREK PLATFORM INDONESIANA 2021*
Nantikan Perkembangannya dan mari kita ramaikan perhelatan yang akan berlangsung 24 – 26 Agustus 2021 di Kota Bengkulu dengan Ekplorasi kegiatan antara lain; Riset Kain Besurek dan Detar Kain Besurek – Workshop – Pameran Seni – Kompetisi dan Pertunjukan.
Festival Besurek, merupakan kerja kolaborasi antara Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, Platform Indonesiana Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, Dinas, Lintas Sektoral yang Terlibat, komunitas seni&budaya di Bengkulu dan masyarakat dalam rangka mendukung Undang- Undang Nomor 5 tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan.
Tahun 2021 merupakan pelaksanaan pertama Festival Besurek Dalam Rangkaian Platform Indonesiana Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia.
Indonesiana adalah platform pendukung kegiatan seni budaya di Indonesia yang bertujuan untuk membantu tata kelola kegiatan seni budaya yang berkelanjutan, berjejaring, dan berkembang.Indonesiana diinisiasi oleh Direktorat Jenderal Kebudayaan – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia. Indonesiana dikerjakan dengan semangat gotong royong dan dengan melibatkan semua pihak yang memiliki kepedulian dan kepentingan atas pemajuan kebudayaan di Indonesia.

About sherli henika

Check Also

Sertijab Kepala Sekolah SDN 37 Kota Bengkulu

Spread the love       Serah terima jabatan kepala Plh.Sekolah di hadiri oleh Kasubbag umum Nopian Susanto, S.Kom …