Sabtu , 31 Oktober 2020
Home / Berita / Metting Bersama Polres Bengkulu Penertipan Lalu Lintas Bagi Anak-Anak Usia Dini

Metting Bersama Polres Bengkulu Penertipan Lalu Lintas Bagi Anak-Anak Usia Dini

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Dra. Rosmayetti. MM, adakan pertemuan dengan ibu Adhe dari Polres Kota Bengkulu Senin (21/09/20). di ruang dinas kadis membahas tentang Desminasi Pembelajaran dan Penertipan lalu lintas untuk anak usia dini, dari mulai SD dan SMP.

Yang memicu kepada pembelajaran PPKN, tentang tata tertip lalu lintas mengingat tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang masih usia mudah dalam mengendara. Harapannya agar mendisiplinkan anak usia dini dalam mengendara.

Pesan untuk para orang tua bagi anak anak yang belum mempunyai Surat Izin Mengendara (SIM) untuk tidak mengizinkan anak tersebut mengendarai kendaraan roda dua maupun roda Empat. kembali mengingat angka kecelakaan di usia dini dominan sangat tinggi khususnya di kota Bengkulu.

jangan sampai karna kelalaian para orang tua anak jadi korban kecelakaan selanjutnya, dari peringatan orang tua itu dapat mejaga anak anak dari berbahayanya berkendara. semoga dengan pelatihan sosialisasi pada guru-guru SD dan SMP pada hari kamis dan jumat mendatang dapat memberikan dan menyampaikan kepada para wali murid untuk melarang anak anak dalam mengendara.


“Kadis ucapakan terimakasih atas kesediaan dari pihak polres yang mana telah menyepakati kegiatan sosialisasi
kegiatan akan di adakan selama 2 hari, kamis dan Jum’at 24-25 September.
Karna kegiatan ini memicu keselamatan dan mengingat pentingnya pemahaman dan pengetahuan siswa/itentang peraturan lalu lintas”ujar kadis.

About sherli henika

Check Also

Serah Terima Jabatan (Sertijab)PLH

Tim sertijab Disdik telah melaksanakan tugas untuk Pelaksanaan Serah terima jabatan PLH pada hari, Rabu, …