Kamis , 26 November 2020
Breaking News
Home / Berita / Nasya Kenzia siswi SMP1 Kota Bengkulu Yang Meraih Juara STEM Tingkat Nasional

Nasya Kenzia siswi SMP1 Kota Bengkulu Yang Meraih Juara STEM Tingkat Nasional

Dinas Pendidikan Kota Bengkulu ikut mengapresiasi dan bangga atas prestasi yang diraih oleh Nasya Kenzia, salah satu siswi SMP N 1 Kota Bengkulu, yang meraih JUARA 3 tingkat NASIONAL KATEGORI VIDEO STEM  KIHAJAR 2020 (Video Kreatif), yang Telah  mengharumkan SMP N 1 Kota Bengkulu dan sekaligus mengharumkan nama Kota Bengkulu dan Provinsi Bengkulu tentu  merasa Bangga atas perjuangan dan kerja kerasnya, dari berbagai tahapan tahapan yang banyak dilalui hingga akhirnya sukses ditetapkan menjadi pemegang dan meraih juara 3 tingkat nasional. Keberhasilan ini yang membuat dunia Pendidikan kembali bersinaar,

Dalam suasana pandemi covid-19 saat ini beberapa pelajar tetap berusaha dan berjuang untuk bisa mendapatkan dan meraih prestasi demi membuat bangga dan mengharumkan nama pendidikan, Tentunya dalam keberhasian ini tak luput dari kerja keras dan akhirnya semua perjuangan serta kegigihan siswa dalam mengikuti ajang STEM 2020 ini. Sehingga bisa memberikan yang terbaik dan keluar meraih sebagai juara.

“Sebagai kepala sekolah saya merasa bangga melihat salah satu siswa kami dapat meraih penghargaan yang membuat bangga dan mengharumkan nama sekolah ke tingkat nasional. Semoga dengan adanya keberhasilan yang diraih oleh Nasya akan menjadi salah satu inovasi besar bagi siswa yang berada di Provinsi Bengkulu, harapanya agar semua siswa dapat meraih keberhasilan di dunia Pendidikan maupun diluar pendidikan.

“Saya selaku kepala Dinas mengucapkan selamat kepada Nasya dan kepala sekolah SMP N 1 Kota Bengkulu atas keberhasilan yang diraih. Tetap tunjukan prestasimu dan lakukan yang terbaik untuk pendidikan harapannya semoga prestasi yang diraih di tahun ini dapat dipertahan kan ditahun berikutnya” ujar kadis.

About sherli henika

Check Also

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SD IT Ummu Fatimah Di Kota Bengkulu

PLT Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Dra.Rosmayetti,MM didampingi Indah Surya Wardani,SE. selaku Kasih Pembina SD, …