Selasa , 19 Januari 2021
Home / Berita / Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SD IT Ummu Fatimah Di Kota Bengkulu

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SD IT Ummu Fatimah Di Kota Bengkulu

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

PLT Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Dra.Rosmayetti,MM didampingi Indah Surya Wardani,SE. selaku Kasih Pembina SD, Hadiri Kegiatan Peletakan batu pertama pembangunan Gedung SD IT Ummu Fatimah yang beralamat di jl Genting 1 RT 40 RW 06, Kel. Bumi Ayu kec. Selebar Kota Bengkulu. Pada hari Sabtu 21 November 2020.

Tampak   staf ahli Pemkot ibu Matriani M.Pd. Camat kampung melayu RT, RW, Lurah serta tokoh masyarakat setempat, untuk langsung menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan SD IT tersebut.

 

Tentunya dari Dinas Pendidikan sangat mendukung kegiatan ini dan sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan tersebut. Apapun bentuk kegiatan kegiatan yang di adakan sekolah tersebut, baik itu permintaan izin maupun berkaitan dengan fisik dan nonfisik, yang berkaitan dengan murid dan guru.

Yang sekaran telah berdiri TK Ummu Fatimah dan akan di bangun juga Tingkat SDnya, agar anak anak dapat melanjutkan Sekolah Kee tinggkat SD, Khususnya yang belajar di SD ini Mulai dari Kelas 1 itu wajib membawa Al’Qur’an yang tujuannya agar anak-anak setelah tamat dari SD IT UMMU FATIMAH dapat membawa bekal dan kemampuan dalam membaca dan memahami Al’Quran.

Pembangunan ini di dirikan secara mandiri, yaitu dari pihak keluarga hasil dana yang didapat dari sumbangsi masyarakat, siswa dan para orang tua, dana awal direkening hanya memiliki sekisaran 50 juta, dan Insyaallah dengan niat dan semangat yang tinggi pembangunan ini dapat berjalan dengan lancer, pembangunan jangka panjang yang akan membangun satu jenjang satu kelas.

Adapun unit yang akan di bangun yaitu sebanyak 12 ruang kelas, dan untuk tahun ini bisa kita bangun dalam 12 ruang belajar dan kantor, insyaAllah ada parsitipasi masyarakat yang akan membangun Mushola, dan ruang lain sehingga sekolah ini di tahun kedepan harapannya sudah bisa melakukan penerimaan siswa baru dan dapat melaksanakan Belajar seperti biasa yang dilakukan di tahun sebelumnya. Rasa syukur karena ini bagian dari peningkatan pelayanan kepada masyarakat salah satunya dengan membangun Unit Sekolah Baru di Kota Bengkulu harapannya pembangunan ini bisa sesuai dengan target dan tepat waktu”Ujar Rosmayetti.

About sherli henika

Check Also

Diskusi Peta Jalan Pendidikan dan Merdeka Belajar Dengan DPR RI Komisi X

Spread the love       Kunjungan dari DPR RI Komisi X Hj,Dewi Coryati.M.Si bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota …