Selasa , 30 November 2021
Home / Berita / Pemkot Pastikan Menjelang PTM Siswa Sudah di Vaksin

Pemkot Pastikan Menjelang PTM Siswa Sudah di Vaksin

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Sehmi menghadiri acara pembinaan dan motivasi untuk siswa dan guru di Aula SMP N 15 Kota Bengkulu, Jumat 5 November 2021.

Tiba di SMP 15 Dedy di sambut oleh kepala sekolah, dewan guru dan semua mahasiswa yang saat ini sedang melaksanakan magang di sekolah tersebut, disertai dengan Sholawat Thibbil Qulub bersama.

Awal sambutan Dedy pastikan semua siswa sudah melaksanakan vaksin untuk persiapan menghadapi pembelajaran tatap muka kedepan, ada beberapa siswa yang mengacungkan tangan menyatakan bahwa ia belum melakasanak vaksin, berdasarkan penyampaian beberapa siswa meyatakan bahwa ia belum di vaksin, disebabkan dengan beberapa factor, dari alergi, sesak napas hingga NIK tidak terverifikasi.


Saat sambutan Dedy mengajak para siswa-siswi untuk menggalakkan Gerakan Peduli Siswa (GPS) dan memberikan keyakinan ke siswa bahwa pentingnya bersedekah, sisihkan uang jajan untuk membantu siswa lain yang betul betul membutuhkan bantuan kita.

Dedy juga sampaikan program sedekah Rp.2000. Menurutnya program sedekah Rp.2000 sejalan dengan program GPS.
Program GPS telah bergerak sejak tahun 2018 jauh sebelum pandemic covid-19, hingga saat ini program GPS kembali di gerakkan di sekolah, menurut Dedy program ini benar benar membuahkan hasil selain memotifasi anak untuk bersedekah program GPS juga mengajarkan anak untuk peduli antar sesama.

About sherli henika

Check Also

Sosialisasi Peningkatan Keindahan Taman Sekolah

Spread the love        Kunjungan dari sekolah alam Bengkulu melalui kepala yayasan Mahira SD, SMP Mahira …