Selasa , 30 November 2021
Home / Berita / Pertemuan Perdana Kepala Dinas Dengan Anggota MKKS

Pertemuan Perdana Kepala Dinas Dengan Anggota MKKS

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Drs. Sehmi, M.Pd hadiri pertemuan bersama MKKS SMP Negeri/Swasta Se-Kota Bengkulu sekaligus silaturahmi dan pengenalan diri dengan Tim MKKS dalam Kegiatan rutinitas bulanan MKKS untuk koordinasi bersama untuk mensukseskan pembelajaran di kota Bengkulu dalam mencapai kualitas pendidikan yang berkarakter. Pertemuan dilaksanakan di SMP 11 Kota Bengkulu, Rabu 27 Oktober 2021.

Sehmi sampaikan agar para kepala sekolah dan guru untuk lebih terbuka lagi, apapun yang menjadi kebutuhan atau keluhan dapat di koordinasikan bersama, ia juga sampaikan untuk setiap Kepsek dapat menyampaikan pendapat masukan serta keluhan melalui no telpon pribadinya.

Ia juga tambahkan untuk kepemimpinan nya kedepan agar bersama sama untuk mensukseskan program program pendidikan, apabila ada kekurangan mohon untuk bersamam Sama mengingatkan dan mohon bimbingan serta saran.

Sehmi mengatakan untuk hari pendidikan Nasional yang akan datang pastikan setiap siswa untuk mendukung program kota hadiz , pastikan setiap siswa hafal Al-Qur’an juzz ke 30 di 10 ayat terahir dan di tambah surat alfatihah. Terutama sekolah berbasis agama.

Ia juga sampaikan setiap sekolah harus mengaktifkan lagi kegiatan Pramuk, Pendidikan  kepramukaan merupakan kegiatan ekstrakurikuler yang wajib dilaksanakan di sekolah, Melaui pendidikan kepramukaan ini dapat dilakukan pembinaan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Kehidupan berbangsa dan bernegara berlandaskan Pancasila, pendidikan pendahuluan bela Negara, kepribadian dan budi pekerti luhur, berorientasi, pendidikan kewiraswastaan, kesegarsn jasmani dan daya kreasi , persepsi, apresiasi dan karya seni.Sampai Sehmi

“Selamat atas pelantikan kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu ia juga berikan hadia yang sangat mulia yaitu surat alfatihah untuk Sehmi semoga kedepan selama melaksanakan tugas dan memikul tanggung jawab agar lebih amanah dan dapat menjadikan Pendidikan menjadi lebih baik dan lebih maju lagi” sampai kepsek Budi mulia.

About sherli henika

Check Also

Sosialisasi Peningkatan Keindahan Taman Sekolah

Spread the love        Kunjungan dari sekolah alam Bengkulu melalui kepala yayasan Mahira SD, SMP Mahira …