Jumat , 24 September 2021
Home / Berita / PTT dan Honorer K2 Disdik Sudah Mendapatkan Buku Rekening BPRS Fadhilah

PTT dan Honorer K2 Disdik Sudah Mendapatkan Buku Rekening BPRS Fadhilah

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Pendidikan (Disdik) dan PT Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Fadhilah kembali menyalurkan buku tabungan untuk para PTT dan honorer K2 untuk penyaluran pembayaran honor bulan Mei dan seterusnya, Pembuatan dan verifikasi data buku tabungan dilakukan di lapangan apel Dinas Pendidikan Kota Bengkulu pada 31 Mei 2021, para CS dan teller bank BPRS di datangkan lagsung ke lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bengkulu guna menghindari dan mencegah penularan virus pandemic Covid-19 yang saat ini masih terus bertambah.

Para PTT dan Honorer K2 dalam proses Pengisian data identitas sesiai data KTP masing-masing, untuk pembuatan buku rekening untuk Peyalura gaji para honorer, namun agak di sayangkan pembuatan buku tabungan BPRS Fadhilah belum mendapatkan kartu ATM untuk mempermuda para PTT dan Honorer melakukan traksasi, dan harus mengikuti prosedur pengantrian di Bank BPRS yang ber alamat di Jl. Letjend Soeprapto Simpang Kebun Gran No.114 RT. 01, Anggut Dalam, Kec. Ratu Samban, Kota Bengkulu, Bengkulu 38211. “Kami berharap kedepannya kartu ATM akan segera kami dapatkan untuk lebih mempermudah transaksi”. ujar salah satu guru Honorer.

 

poin penting yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sesda) saat pembagian gaji dan memberikan arahan kepada 178 Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkup Sekretariat Kota Bengkulu di ruang Hidayah, Kantor Walikota, Rabu (29/4/2021).

poin tersebut ialah Sesda meminta peran dan kinerja PTT lebih terukur dan memberikan dampak signifikan dalam membantu mengaungkan program-program Pemkot serta bekerja maksimal di OPD masing-masing.

“Adanya PTT ini ialah untuk membantu tugas-tugas para ASN sesuai dengan tupoksi dimana mereka ditempatkan. Jangan sampai ada PTT yang tidak bekerja secara maksimal atau tidak melaksanakan kebijakan-kebijakan di masing masing OPD,” tutur Arif.

Arif juga menjelaskan untuk ke depannya sistem penerima gaji akan menggunakan sistem non tunai.

“Ke depan berkaitan dengan pembayaran gaji yang akan dilaksanakan dengan sistem non tunai. Karena saat ini kita (Pemkot) punya BPRS Fadhilah, maka pada bulan Mei pembayaran melalui rekening di Bank Fadhilah. Hal ini untuk memudahkan bendahara dalam pemberian gaji karena sudah dibayarkan melalui rekening,” ujar arif

 

 

About sherli henika

Check Also

Sertijab Kepala Sekolah SDN 37 Kota Bengkulu

Spread the love       Serah terima jabatan kepala Plh.Sekolah di hadiri oleh Kasubbag umum Nopian Susanto, S.Kom …