Jumat , 24 September 2021
Home / Berita / Resmi Lounching Masjid Khalifah SMP Negeri 2 Kota Bengkulu 05 April 2021

Resmi Lounching Masjid Khalifah SMP Negeri 2 Kota Bengkulu 05 April 2021

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Maya Miranda Ambarsari, SH, MIB, wanita kelahiran Palembang, 9 juli 1973, merupakan seorang sociopreuneur yang menggeluti bidang usaha yang selama ini identik dengan dunia pria Datang ke kota media bumi raflesia Bengkulu guna untuk meresmikan masjid khalifah SMP 2 Kota Bengkulu karna ia salah satu orang yang peduli sesama dan berjiwa social yang tinggi serta ingin berbagi, maka dari itu ia memberikan separo donasi untuk membangun masjid Khalifah di kota Bengkulu yang suses di resmikan hari ini.

Bumi raflesia kota Bengkulu sangat menyambut baik kedatangan Maya pada Minggu 04 April 2021 kemarin dengan mengadakan tari sambut didampingi kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Dra,Rosmayetti,MM dan Kepala Sekolah SMP 2 Kota Bengkulu. Peluncuran Masjid Khalifa yang di resmikan langsung oleh Maya Miranda Ambarsari,SH MIB, dan Wakil Walikota Dr.Dedy Wahyudi,SE.MM, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Dra.Rosmayetti.MM. Senin 05 April 2021.

Kedatangan wanita tersebut membawa dampak baik serta menginspirasi bagi siswa bahkan masyarakat Bengkulu, Khususnya kaum wanita, selain dengan kesuksesan dan jiwa sosialnya iya juga peduli sesama tanpa mengenal itu siapa dan dari mana, Maya juga memberikan hadia yang tidak di duga untuk para siswa, setelah ia memberikan donasi masjid Kalifah ia juga memberikan bantuan beasiswa prestasi dan beasiswa kurang mampu serta bantuan Al-Qur’an Untuk siswa SMP 2 Kota Bengkulu.

Pelajaran yang dapat kita petik dari sosok wanita di atas yaitu jangan perna merasa kamu punya segalanya lalu lupa dengan orang sekitar, dibalik kesuksesanmu banyak orang di luar sana yang membutuhkan bantuan mu.

    

Peresmian / Peluncuran Masjid Khalifah hari ini berjalan sesuai dengan apa yang di harapankan, dengan tempat yang begitu strategis dan di desain seindah dan senyaman mungkin, sehingga masjid ini menjadi urutan ke 3 dari masjid terindah di Bengkulu, untuk dapat di gunakan sebagai tempat beribadah Bersama, tidak hanya Siswa dan Guru SMP 2 saja, siapapun dapat melaksanak ibadah dengan khusuq di sini.

“Bersyukur atas pemberian Tuhan.
Sukses dalam menjalankan bisnis korporat sangat relatif dan tidak pernah ada poin yang tinggi untuk itu. Sukses sangat bergantung pada kerja keras, kerja cerdas, fokus, peluang, dan jaringan yang terbentuk selama hidup seseorang.

Maya sangat bersyukur atas apa yang Tuhan berikan padanya dan keluarganya. Syukur atas apa yang diterimanya, membuat Maya, nama familiarnya dengan sangat hati-hati terhadap semua pemberian-Nya. Maya merasa tidak boleh lupa diri dan Maya merasa wajib untuk menjadi yang lebih baik.

“Dari saya pribadi saya bangga dan terimakasih yang tak terhingga saya sampaikan ke Maya, karna ia adalah salah satu alumni smp 2 yang begitu peduli dengan kemajuan SMP 2 tempat ia pernah menggalih ilmu, dengan jiwa social yang ia miliki tentu ini sangat membuat saya terharu, karna tidak banya sosok orang yang memiliki jiwa penolong dan berbagi serta penyayang seperti dia, mendengar langsung cerita sosok Maya dari kepala sekolah smp 2 saya begitu terharu, dan jujur saya langsung meneteskan air mata, dan akhirnya saat ini saya tau bagaimana dan seperti apa Maya, memang benar di balik kecantikannya iya memiliki sejuta kebaikan di dirinya.”ujar Kadis Disdik.

“Alhamdulillah peresmian Masjid yang selama ini kami nantikan akhirnya terlaksana dan berjalan lancar dan dapat di pergunakan sebagai tempat beribadah dan menimbah ilmu agama disini, setelah waktu pembangunan 10 bulan, jujur ini waktu yang begitu singkat untuk membangun masjid ini,  saatnya masjid Khalifah diresmikan dan dapat di pergunakan sebelum memasuki bulan suci ramadhan mendatang” Ujar Maya.

 

About sherli henika

Check Also

Sertijab Kepala Sekolah SDN 37 Kota Bengkulu

Spread the love       Serah terima jabatan kepala Plh.Sekolah di hadiri oleh Kasubbag umum Nopian Susanto, S.Kom …