Sabtu , 26 September 2020
Home / Kegiatan / SDN 8 Adakan Pembukaan Workshop Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran di Masa New Normal Pandemi Covid-19, GUGUS II, tahun Pelajaran 2020/2021

SDN 8 Adakan Pembukaan Workshop Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran di Masa New Normal Pandemi Covid-19, GUGUS II, tahun Pelajaran 2020/2021

Bengkulu, Rabu 26 Agustus 2020,

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, Dra. Rosmayetti.MM. Dan beberapa tim pasilitator disdik lainnya menghadiri Pembukaan Workshop Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran di Masa New Normal Pandemi Covid-19, GUGUS II, tahun Pelajaran 2020/2021. Kadis Resmikan Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Di Masa New Normal SD Negeri 8 Resmi Dibuka!!!!!!

  

Dengan adanya penyusunan program dari opsi yang menjadi keputusan bersama mudah mudahan bahan ajar yang disusun yang telah disepakati menjadi acuan selama melakukan pembelajaran jarak jauh daring luring dan modul.

 

Di masa pandemic covid 19 saat ini yang mana Kota Bengkulu masih dalam situasi zona orange, jadi anak-anak masih harus belajar dari rumah daring maupun luring.

Para guru harus tetap berjuang dan sabar dan tetap semangat berharap semoga siswa/i akan menjadi generasi penerus bangsa yang berpendidikan jangan sampai karna pandemic covid siswa jadi terhambat dan terputus pendidikannya.

kadis ucapkan terimahkasih untuk seluruh pengawas yang telah bekerja keras untuk mendampingi sekolah binaan agar selalu sukses bersama.

“Harapannya, anak anak akan tetap selalu belajar meski dalam situasi pandemi covid-19, meski harus belajar dari rumah”. ujar kadis.

About sherli henika

Check Also

Dewan Kesenian Kota Bengkulu ajak Balai Plestarian Nilai Budaya Sumatra Barat Berkoordinasi Bersama

Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Bidang Kebudayaan adakan rapat pirtual dengan seluruh Ketua devisi Dewan Kesenian …