Rabu , 21 April 2021
Home / Berita / Selamat Dan Sukses Dr.Dedy Wahyudi, SE, MM Atas Lulusnya Sidang Promosi DOKTOR ke 85

Selamat Dan Sukses Dr.Dedy Wahyudi, SE, MM Atas Lulusnya Sidang Promosi DOKTOR ke 85

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Dra,Rosmayetti.MM hadiri Sidang Promosi Dokter ke 58 Dedy Wahyudi. Bengkulu – Selasa pagi (9/10)

Rosmayetti sampaikan selamat atas pengukuhan gelar doktor ilmu menejemen kepada bapak walikota Dr.Dedy Wahyudi, SE, MM. semoga dengan pengukuhan gelar Doktor ini dapat Lebih amanah dan berguna bagi nusa dan bangsa serta keluarga.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu menggelar sidang terbuka Promosi Doktor Program Pascasarjana di Ruang Sidang Utama Universitas Bengkulu dengan promovendus atas nama Dedy Wahyudi.

Dengan Tim Penguji :

(1) Martini salim, SE, MM

(2) Dr. Muhammad Rusdi, SE, M.Si

(3) Dr. Gushevinalti S.SOS, M.Si

Dan Penguji eksternal : Prof.Drs. Effendi Gazali, M.PS.id, Ph.D

Adapun Tim promotor (1) yaitu Prof. Dr. Kamaludin, SE, MM, (2) Dr. Drs. Syaiful Anwar AB, SU, (3) Dr. Mas Agus Firmansyah S.Sos, M,Si.

Bapak Dr, Dedy wahyudi,SE, MM yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Bengkulu, ditetapkan sebagai doktor ke-58 pada Program doktor ilmu manajemen.

Dalam sidang promosi nya, Dr. Dedy Wahyudi, SE, MM menyampaikan disertasi berjudul “Strategi Televisi Lokal Dalam Menarik Pemirsa dan Menjaring Iklan di Provinsi Bengkulu”.

Di Usia 45 tahun, Bapak Dr. Dedy Wahyudi SE, MM. memilih judul Disertasi ini melanjutkan tulisan nya di 2017 seblum menjadi Wakil Walikota Bengkulu.

Mulai dari manager marketing hingga pemimpin redaksi dengan metode kualitatif dan kuantitatif kami lalukan wawancara mendalam.

Dalam segi sarana, SDM dan beberapa point lainnya di ketahui Rbtv Lebih unggul dr BETV.

Kearifan lokal adalah daya tarik bagi televisi lokal. Dengan faktor proximity tentu menjadi pilihan penonton.

About sherli henika

Check Also

Pelatihan Whole Brain Activition Speed Reading Membaca Cepat 600 Halaman dalam Waktu 10 Menit

Spread the love       Wakil walikota Bengkulu Dr.Dedy Wahyudi,SE.MM mendukung penuh program kegiatan Whole Brain Activation Speed …