Selasa , 30 November 2021
Home / Berita / Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu

Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Telah dilaksanakan serah terima jabatan kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu dari Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu yang lama Nopri Walihan. S.Pd., MM. dengan Drs. Sehmi Alnur. M.Pd pada hari Selasa 19 Oktober 2021.

Setelah dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu maka semua tanggung jawab sebagai kepala Dinas Pendidikan sudah di berikan ke pada Drs. Sehmi Alnur. M.Pd , saat sambutan Nopri sampaikan ucapan terima kasih karena selama 1,5 bulan iya meneruskan jabatan sebagai PLT Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu yang mana sebelumnya jabatan PLT Kepala Dinas dipegang oleh H. Zainal Azmi. Mt.Pd yang sebelumnya meneruskan jabatan kepala Dinas Pendidikan dari Dra.Rosmayati,. MM. Yang telah mengakhiri jabatannya sebagai kepala Dinas Pendidikan karena memasuki masa purna bakti.

 

Nopri sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN dan PTT yang berada di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bengkulu atas segala partisipasi dan kerjasama selama ia menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu. Ia berharap setelah pelaksanaan sertijab hari ini maka kedepannya akan dapat memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan.

Dengan penuh harapan nantinya selama kepemimpinan Sehmi kedepan akan ada perubahan perubahan dan kebaikan kebaikan serta kemajuan untuk menjadikan pendidikan yang lebih maju lagi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di kota Bengkulu.

Mengingat dunia pendidikan yang berhadapan langsung dengan masyarakat dan ASN yang jumlahnya hampir mencapai 2000an, tentu membutuhkan waktu dan pemikiran yang lebih Extra dan membutuhkan banyak kesabaran saling pengertian serta bekerja sama dengan baik, saling berkomunikasi saling memberikan saran serta masukan antar sesama untuk mencapai kualitas pendidikan yang lebih baik dan maju.

Saat sambutan Sehmi sampaikan setiap kegiatan maupun Jabatan itu sudah ada tugas tupoksi masing-masing jadi tinggal kita menyadari tugas apa yang harus kita laksanakan namun apabila saling mendukung dan saling bekerja sama maka akan lebih efektif dan dapat menghasilkan hasil yang lebih baik. Sampainya.

Dalam sambutan Sehmi juga sampaika ucapkan terima kasih karena telah diberikan tanggung jawab dan amanah yang sangat besar yaitu sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, iya juga sampaikan agar ke depan mohon bimbingan dan dukungan rekan-rekan karena itu merupakan kekuatan baginya untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab serta Amanah yang di berikan. Tutup Sehmi.

About sherli henika

Check Also

Sosialisasi Peningkatan Keindahan Taman Sekolah

Spread the love        Kunjungan dari sekolah alam Bengkulu melalui kepala yayasan Mahira SD, SMP Mahira …