Sabtu , 26 September 2020
Home / Kegiatan / Serah Terima Jabatan (Sertijab) PLT kepala Sekolah SMP N 21 Kota Bengkulu

Serah Terima Jabatan (Sertijab) PLT kepala Sekolah SMP N 21 Kota Bengkulu

Dinas Pendidikan Kota Bengkulu,

Selasa 4 Agustus 2020 melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) PLT kepala sekolah SMP N 21 Kota Bengkulu.

Antara, Damri, SPd.MM dengan Hendri Supratman,S.Pd.

Serah Terima Jabatan Kepala sekolah di laksanakan di ruang aula SMP 21, Selasa (04/08/2020). Untuk Kepsek yang baru, harapannya, agar dapat melanjutkan dan mempertahankan prestasi-prestasi sekolah, dan terus meningkatkan perubahan untuk kedepannya Sebagai kepala sekolah.

Dalam hal ini Setiap kepala sekolah memiliki gaya kepemimpinan berbeda. Sehingga mendorong para kepala sekolah untuk mengoptimalkan inovasi yang dimilikinya, Kepemimpinan yang hebat biasanya dimulai dengan kesediaan hati, sikap positif, dan keinginan untuk membuat perbedaan.

Plt Kepala Sekolah Smp persiapkan diri menjalankan tugas baru yang telah di serahkan dan ia terimah mulai hari ini, merupakan satu amanah dan kepercayaan perintah dari pimpinan walikota, kepala dinas dan sekretaris dinas pendidikan kota Bengkulu, sehingga harus segera dilaksanakan sesuai tugas dan fungsinya. “Secepatnya akan saya adapatasi dengan jabatan baru sebagai Plt Kepala SMP 21 Kota Bengkulu.

“mohon dukungan dan kerja samanya, karna apapun itu kalo dikerjakan secara bersamaan maka semuanya akan terasa ringan”. tegaskan Hendri Supratman,S.Pd

About sherli henika

Check Also

Dewan Kesenian Kota Bengkulu ajak Balai Plestarian Nilai Budaya Sumatra Barat Berkoordinasi Bersama

Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Bidang Kebudayaan adakan rapat pirtual dengan seluruh Ketua devisi Dewan Kesenian …