Kamis , 26 November 2020
Breaking News
Home / Berita / Serah Terima Jabatan (Sertijab)PLH

Serah Terima Jabatan (Sertijab)PLH

Tim sertijab Disdik telah melaksanakan tugas untuk Pelaksanaan Serah terima jabatan PLH pada hari, Rabu, 7 Oktober 2020. Di SD N 68 Kota Bengkulu, kapada Bapak Sayuk dengan ibu Nursana yang telah memasuki masa pensiun. Sertijab Yang dilaksanakan oleh Tim Sertijab. Kabid GTK Zainal Azmi,MT.Pd, Beni Rasdiwansyah, MT, Kbid DIKDAS, Kasubag umum dan Kepegawaian NopianSusanto,S.Kom. Kusabag Keuangan Rahmadi Efindi,S.Pd. beserta staf. Berjalan dengan lancer tanpa suatu halangan dan rintangan, meski dalam suasana pandemic Covid-19 tim tampak bersemangat untuk melaksanakan tugas yang semestinya iya laksanakan, yang paling utama tim tetap mengikuti anjuran protocol kesehatan, dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan.

Tim sertijab Disdik ucapkan selamat kepada bapak sayuk yang telah dimenerima jabatan baru sebagai Kepala Sekolah di SD 68 kota Bengkulu. Semoga dapat menjalankan tugas dan amanah dengan lancer tanpa ada suatu halangan apapun. Dan ucapan selamat memasuki masa pensiun untuk ibu nursana, terimakasih selalam ini telah menjalankan tugas dan amanah sebagai kepala sekolah semoga dengan pergantian kepal sekolah di tahun ini dapat membawa nama baik sekolah menjadi lebih baik dan berinovasi bagi pendidikan serta menjadikan contoh bagi guru dan siswa yang ada di lingkungan SD 68 kota bengkulu.

“Saya ucapkan banyak ribuan terimakasih atas kesempatan tugas pejabat sebagai kepsek yang telah di percayakan sepenuhnya dengan saya, apabila ada kekurangan dalam melaksanakn tugasnya nanti mohon kiranya para guru dan staf di sekolah agar memberikan pengarahan kepada saya, karna baik buruknya manusia tentu masih sangat membutuhkan bantuan satu samalain, sosialisasi, kompromi dan kerja sama, karna tanpa adanya kerja sama maka semua pekerjaan tidak akan sempurna dan tidak akan mendapat hasil yang baik.”ujar sayup.

About sherli henika

Check Also

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SD IT Ummu Fatimah Di Kota Bengkulu

PLT Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Dra.Rosmayetti,MM didampingi Indah Surya Wardani,SE. selaku Kasih Pembina SD, …