Jumat , 24 September 2021
Home / Berita / Sertijab Kepala Sekolah SDN 37 Kota Bengkulu
Sertijab kepsek

Sertijab Kepala Sekolah SDN 37 Kota Bengkulu

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Serah terima jabatan kepala Plh.Sekolah di hadiri oleh Kasubbag umum Nopian Susanto, S.Kom Mewakili Plt.Kepala Dinas Pendidikan Kota Begkulu di damping oleh Rahmadi Efindi,S.Pd, Kasubbag Keuangan, dan H.Ervan Syarif, M.Pd,  Kasi GTK Disdik, Bendahara Keuangan serta beberapa Staf Dinas Pendidikan Kota Bengkulu. Jumat 10 September 2021.

Plt.Kepala Sekolah baru bernama Ismahayati, S.Pd berasal dari padang pariaman dan perna menjadi kepala sekolah SDN 83 Teluk sepang. Dan Plh.Kepala sekolah lama Denny Hotnida, T. S.Pd.

Selamat kepada kepsek baru atas jabatan baru, dengan amanah dan tanggung jawab yang telah di berikan kami berharap kedepannya dapat memajukan dan meningkatkan pendidikan menjadi pendidikan yang lebih inovatif dan berkarakter untuk SDN 37 Kota Bengkulu dan dapat melaksanakan tugas dengan baik. Sampai Denny Kepsek Lama saat sambutan.

Ia tambahkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah di berikan selama ini, sebagai kepala sekolah di SDN 37 Kota Bengkulu, saya menyampaiakan permohonana maaf apabila selama pelaksanaan tugas di SDN 37 terdapat kekurangan dan ada beberapa program yang belum tercapai dengan maksima serta belum mencapai beberapa indikator pendidikan” Tutup Denny.

Terimakasih atas kepercayaan dan memegang tanggung jawab serta amanah sebagai kepsek SD 37 kota Bengkulu, mudah-mudahan dengan kepercayaan ini saya dapat menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya dengan kemampuan dan pengalaman serta bimbingan dari Dinas Pendidikan bersama keluarga besar SDN 37 Kota Bengkulu. Mari kita bersama saman berusaha untuk memajukan pendidikan dsn mencapai indicator pendidikan untuk SD Negeri 37 Kota Bengkulu sesuai dengan tugas yang diberikan untuk kedepannya nanti. Dengan adanya kerja sama dan bersinergi dalam mencapai tujuan dan cita-cita yang diinginkan oleh keluarga besar SD Negeri 37 Kota Bengkulu. Sampai Ismahayati.

Kami percaya bahwa ibu dapat melaksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya, kami berharap saudari dapat melanjutkan amanah dan tanggug jawab yang telah kami berikan sebagai kepala sekolah di SD Negeri 37 Kota Bengkulu serta dapat meningkatkan sekolah menjadi lebih kreatif inovatif serta dapat menjadikan contoh dan panutan yang baik bagi guru, staf dan siswa hingga dapat menciptakan siswa menjadi generasi emas melalui pendidikan yang berkarakter dan berahlak mulia, sampai Kasi GTK.

Ia juga tambahkan agar semua urusan pelaksanaan kegiatan yang membawa nama sekolah agar segera dimusyawarahkan bersama secara terbuka dalam pelaksanaan tugas dengan harapan agar para guru harus berinovatif dan menciptakan hal-hal yang terbaru jangan hanya berada di zona nyaman” .Tutup Kasi.

About sherli henika

Check Also

Wakil Walikota Yakinkan Para Pelajar Agar Jangan Takut di Vaksin

Spread the love       Lounching vaksinasi pelajar tingkat SMP Se-kota Bengkulu di SMP Negeri 2 Kota Bengkulu, …