Selasa , 30 November 2021
Home / Berita / Sertijab Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kota Bengkulu

Sertijab Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kota Bengkulu

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Dharma Wanita Persatuan Pendidikan Kota Bengkulu melaksanakan Serah Terima Jabatan Ketua dari sebelumnya Ny. Lovi Nopri Walihan kepada Ny. Rosdiana Sehmi. Acara yang berlangsung di Aula Utama kantor Dinas Pendidikan Kota Bengkulu pada Jum’at 29 Oktober 2021. dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, Drs.Sehmi, dan staf Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

Dalam sambutan ketua lama Ny. Lovi Nopri Walihan sampaikan Selama 2 tahun Dharma Wanita telah vakum dikarenakan adanya pandemi Covid-19 saat ini sudah melakukan Sertijab, dengan harapan kedepan persatuan Dharma Wanita ini akan tetap berjalan dengan baik di bawah naungan Rosdiana dan semua tim dharma Wanita dapat selalu kompak dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab sebagai mestinya.

Dalam sambutannya Ny. Lovi Nopri Walihan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaannya selama menjabat sebagai Ketua DWP dengan masa jabatan yang singkat ia juga memohon maaf jika ada kesalahan selama memimpin DWP, serta semoga kedepannya DWP Pendidikan Kota Bengkulu bisa lebih baik lagi demi kemajuan Kota Bengkulu.

Sementara Ny. Rosdiana Sehmi dalam kesempatan yang sama turut mengucapkan terima kasih kepada Ketua DWP yang lama karena sudah menjalankan tugasnya selama ini. Beliau juga menjelaskan bahwa Organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) ini merupakan organisasi yang bersifat netral dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya, serta ikut mempersatukan bangsa sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

Acara Sertijab Ketua DWP dan Kepengurusannya berlangsung dengan lancar tanpa ada halangan dengan ditandai penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan dilanjutkan dengan Poto bersama dengan Ketua DWP yang lama Ny. Lovi Nopri Walihan diikuti oleh ibu Penasehat DWP dan wakil DWP Pendidikan Kota Bengkulu. dan semua yang menghadiri dalam acara Sertijab DWP.

“Terima kasih atas kepercayaan dan tanggung jawab dan amanah yang sudah diberikan kepada saya, semoga kedepannya bisa saling mendukung dan bekerja sama dalam menjalankan organisasi ini, dukungan serta arahan dari Penasehat DWP sangat kami butuhkan untuk menjalankan program kerja DWP untuk ikut serta dalam pembangunan Kota Bengkulu. Sampai Ny Rosdiana Sehmi.

About sherli henika

Check Also

Sosialisasi Peningkatan Keindahan Taman Sekolah

Spread the love        Kunjungan dari sekolah alam Bengkulu melalui kepala yayasan Mahira SD, SMP Mahira …