Jumat , 24 September 2021
Home / Berita / Sidak Pelaksanaan KBM 2021 saat Pemberlakuan PPKM

Sidak Pelaksanaan KBM 2021 saat Pemberlakuan PPKM

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sekretaris adakan sidak ke beberapa sekolah di Kota Bengkulu untuk memastikan sekolah sekolah sudah menaati PPKM yang saat ini sudah di perlakukan dan KBM dilakukan secara daring.

Saat sidak sekretaris memastikan beberap sekolah harus dilengkapi alat prokes salah satunya tempat cuci tanggan, agar para guru dan yang berkepentingan yang datang langsung kesekolah sebanyak 25% selama PPKM selalu menjaga prokes dengan ketat.

Sidak Pelaksanaan KBM hari pertama,di SMPN 9 Kota Bengkulu oleh Pihak Dinas Pendidikan yang dilakukan Sekretaris Disdik Nopri Walihan S.Pd.MM, Kabid Dikdas Beni Rasdiwansyah, M.Kom.dan Kasubag Umum Nopian Susanto,S.Kom. beserta beberapa wartawan media Kota Bengkulu. usai dari SMP 9 sekdis dan yang lainnya melanjutkan sidak ke SDN 8 Kota Bengkulu dan memantau KBM secara daring. Senin (12/7/2021).

Sekretaris dan beberapa pihak lainnya dari Dinas Pendidikan  Kota Melihat Langsung ke sekolah apakah sekolah benar-benar sudah mematuhi SE tentang KBM dari walikota.

“Alhamdulillah hari ini bahwa Edaran Walikota dan Surat Kepala Dinas Pendidikan benar2 di patuhi oleh pihak sekolah”,ujar Sekretaris Nopri Walihan, ia juga menyampaikan bahwa sekolah tetap dilaksanakan secara daring dan guru melaksakan WFO 25%, sampai ada pemberitahuan lebih lanjut,jika ada pihak sekolah yang melanggar maka akan dikenakan sangksi sesuai dengan peraturan yg berlaku.(np).

 

About sherli henika

Check Also

Sertijab Kepala Sekolah SDN 37 Kota Bengkulu

Spread the love       Serah terima jabatan kepala Plh.Sekolah di hadiri oleh Kasubbag umum Nopian Susanto, S.Kom …