Jumat , 24 September 2021
Home / Berita / Siswa/i Dilarang Mengadakan Perpisahan Sekolah Secara Tatap Muka (LURING)

Siswa/i Dilarang Mengadakan Perpisahan Sekolah Secara Tatap Muka (LURING)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Berdasarkan keputusan pengawas pengawas pembina dari tingkat PAUD, SD, dan SMP berserta SE  No 800/17/DIKNAS /2021 Tentang Keggiatan Belajar Mengajar dan Larangan Menyelenggarakkan Kegiatan Perpisahan yang di terbitkan tanggal 30 April kemarin. yang Ditanda tangani lagsung oleh walikota Bengkulu , dengan mempertimbangan kondisi Kota Bengkulu saat ini mengingat latar belakan kasus Pandemi Covid-19 saat ini kasusnya semakin bertambah, maka demi menjaga keselamatan dan terhindarnya pemaparan dan claster baru Covid-19, terpaksa dengan berat hati memang harus di tindak lanjuti, maka dari itu berdasarkan keputusan bersama, kegiatan perpisahan sekolah seperti sebelum Covid-19. DITIADAKAN untuk mengadakan perpisahan sekolah, untuk menghindari keramaian dan kerumunan yang menyebabkan penularan dan bertambahnya kasus Pandemi Covid-19. Tidak ada pengecualiaan kepada sekolah sekolah yang mengadakan perpisahan secara tatap muka (Luring).

Dengan tujuan utama kita bersama untuk berkomitmen menjaga kesehatan dan keselamatan anak anak, orang tua, guru bahkan masyarakat setempat.

Dengan hasil keputusan di tiadakannya perpisahan sekolah, semoga kita semua dapat mengantisifasi mencega terjadinya penyebaran virus pandemi Covid-19. Jadi kami berharap tentunya semua orang tua dan siswa siswi dapat memaklumi keputusan ini,  karna kondisi yang tidak memungkinkan bukan berarti kita tidak dapat mengadakan perpisahan, perpisahan dapat dilakukan tetapi perpisahan secara online, bukan tatap muka. Tegas Kadis.

“Bagi sekolah yang masih mengadakan perpisahan sekolah secara tatap muka maka akan dikenakan sangsi dan akan kami tindak lanjuti secara langsung , apalagi tanpa perlengkapan prokes dan tidak adanya surat izin dari gugus Covid-19 tanpa terkecuali’”ujar Rosmayetti

About sherli henika

Check Also

Sertijab Kepala Sekolah SDN 37 Kota Bengkulu

Spread the love       Serah terima jabatan kepala Plh.Sekolah di hadiri oleh Kasubbag umum Nopian Susanto, S.Kom …