Selasa , 19 Januari 2021
Home / Berita / Terdampak Pandemi Covid 19, Sekolah dasar islam terpadu “Yayasan Baitul Izzah” adakan pemotongan SPP 50%

Terdampak Pandemi Covid 19, Sekolah dasar islam terpadu “Yayasan Baitul Izzah” adakan pemotongan SPP 50%

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bengkulu – Disdik, 11 Juli 2020

 

Kepala dinas pendidikan kota Bengkulu mengapresiasi dengan adanya surat pemberitahuan dari Sekolah Dasar Islam Terpadu “Yayasan Baitul Izzah” Nomor 421.2/404/SDIT-B1/V/2020. Yang berisi tendan pemotongan SPP 50%, berdasarkan instruksi walikota Bengkulu nomor 420/773/l.D.DIK/2020 ini diadakan karna bentuk kepedulian sesama Yayasan Baitul Izzah kepada wali murid disaat pandemi Covid -19.

Kami memberikan apresiasi yang sangat besar kepada Yayasan Baitul Izzah,   atas diikutinya instruksi Bapak walikota Bengkulu semoga ini menjadi contoh dan bisa diikuti oleh sekolah yang lainnya “ujar Rosmayetti”.Selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

Menurutnya, SPP gratis atau pengurangan biaya SPP layak dilakukan karena kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah sudah tidak ada, namun diganti dengan belajar di rumah, sehingga biaya operasional sekolah anak-anak sekarang sudah tidak terbebani. “Dengan kebijakan itu anggaran keluarga untuk membayar sekolah bisa dialihkan untuk kebutuhan lainnya, sehingga mengurangi beban masyarakat di masa pandemi Covid-19,”

Semoga saja dengan adanya kebijakan yang diambil oleh Yayasan Baitul Izzah akan menjadikan  referensi bagi sekolah-sekolah lain ”ujar Rosmayetti”.

 

Youtube:https://www.youtube.com/channel/UCg7NWitGMlMWjUeJT4St3dw/videos?view_as=subscriber

Fb : https://www.facebook.com/disdikkotabengkulu/

Email ; [email protected]

Instagram ; https://www.instagram.com/disdikkotabengkulu/?hl=id

Website : https://disdik.bengkulukota.go.id/

 

About sherli henika

Check Also

Diskusi Peta Jalan Pendidikan dan Merdeka Belajar Dengan DPR RI Komisi X

Spread the love       Kunjungan dari DPR RI Komisi X Hj,Dewi Coryati.M.Si bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.