Rabu , 21 April 2021
Home / Berita / Tiga (3) Mahasiswa Universitas Dehasen Melaksanakan Magang Di Dinas Pendidikan Kota Bengkulu
u,

Tiga (3) Mahasiswa Universitas Dehasen Melaksanakan Magang Di Dinas Pendidikan Kota Bengkulu

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Senin (25/01/2021) Kepala Dinas Pendidikan kota Bengkulu Dra, Rosmayetti.MM yang diwakili oleh kasubbag umum kepegawaian  Nopian Susanto, S.Kom menyambut baik kedatangan mahasiswa magang yang berjumlah 3 mahasiswa dari Fakultas Teknik Prodi Sistem Informasi (S1) yang didampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan magang dari Universitas Dehasen Bengkulu yang akan melaksanakan kegiatan magang secara resmi di Dinas Pendidikan kota Bengkulu selama  lebih kurang 1 bulan ke depan.

Nopian bersama para kasi di Dinas Pendidikan menyambut para mahasiswa di ruang Aula A Disdik pada Senin 25/01/2021 dan sekaligus memberikan kata sambutan serta sedikit penjelasan mengenai fungsi dan tupoksi Dinas Pendidikan kota Bengkulu.

Dalam kesempatan ini kami berharap para mahasiswa dapat berkontribusi positif selama magang di dinas pendidikan kota dan ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk menggali ilmu dan mendapatkan pengalaman tanpa batas.

Di sini kalian bisa menimba ilmu, dan mempraktikkan teori yang telah didapat di bangku kuliah dan di dunia kerja khususnya di bidang sistem informasi. Kalian juga dituntut disiplin, mulai dari kehadiran dan ikut dalam setiap kegiatan di sini terutama kegiatan peliputan,” ujar Nopian.

“Salah satu mahasiswa yang mengetuai menyampaikan ucapan terimakasih karna telah diberikan kesempatan untuk magang di kantor Dinas Pendidikan Kota Bengkulu, kami akan menggunakan kesempatan ini dengan sebaik baiknya, agar kami nantinya dapat menambah ilmu dan pengetahuan untuk kami terapkan di dunia kerja kami suatu saat nanti, ” Ujar nya.

About sherli henika

Check Also

Pelatihan Whole Brain Activition Speed Reading Membaca Cepat 600 Halaman dalam Waktu 10 Menit

Spread the love       Wakil walikota Bengkulu Dr.Dedy Wahyudi,SE.MM mendukung penuh program kegiatan Whole Brain Activation Speed …