Jumat , 24 September 2021
Home / Berita / Wakil Walikota Yakinkan Para Pelajar Agar Jangan Takut di Vaksin

Wakil Walikota Yakinkan Para Pelajar Agar Jangan Takut di Vaksin

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Lounching vaksinasi pelajar tingkat SMP Se-kota Bengkulu di SMP Negeri 2 Kota Bengkulu, yang di hadiri dan di resmikan oleh wakil walikota Bengkulu, di damping oleh Plt.Asisten 1 Dr, Eko Agus Rianto,beserta jajaran, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Nopri Walihan Aksa, S.Pd. MM. beserta jajaran, kepala Dinas Kesehatan dan para vaksinator. Rabu 08 September 2021.

“Vaksinasi ini di kususkan untuk para pelajar yang ada di kota Bengkulu, dan ini adalah salah satu bentuk dukungan pemerintah kota untuk memastikan masyarakatnya terkusus para pelajar yang ada di kota Bengkulu agar tetap sehat dan bebas Covid-19 dengan harapan semua tidak ada yang terpapar virus pandemi Covid-19” Sampai Dedy saat di wawancara.

Dedy sampaikan manfaat vaksinasi, mulai dari meningkatkan imun tubuh, dan terhindar dari Covid-19 ini juga bisa mengatasi tumbuhnya jerawat untuk para anak remaja dan dapat menambah kecerdasan semua siswa sampai Dedy.

Dedy tuturkan banyak pujian untuk semua pendidik di SMP 2 saat sambutan bahwa semua siswa yang ada di smp 2 adalah siswa pilihan yang terbaik, siswa yang hebat dan menjadi contoh pelajar yang baik untuk semua pelajara yang ada di kota Bengkulu, di balik siswa yang hebat ada tenaga pendidik yang sangat hebat untuk menciptakan generasi hebat dan berahlak mulia, dan SMPN 2 adalah salah satu sekolah terbaik yang ada di kota Bengkulu bahkan di Provinsi Bengkulu. ”sampainya.

Dedy juga pastikan untuk para siswa “Jangan ada keraguan atau takut untuk di vaksin karna vaksinasi ini sudah di lakukan penelitian yang ketat sehingga aman untuk kesehatan, dan tidak memiliki efek samping terhadap anak,dan ini adalah salah satu cara untuk kita menjaga dan meningkatkan imun tubuh dan menjaga kesehatan kita semua, tetap memakai masker dan patuhi protocol kesehatan dengan harapan kedepan kita dapat melakukan pembelajaran tatap muka secara normal” sampainya.

Dedy juga sampaikan ucapan terimakasih kepada tenaga Dinkes karna sudah bekerja sama untuk menjaga kesehatan para pendidik yang ada di kota Bengkulu, tetaplah berjuang untuk kesehatan semua masyarakat, karna kesehatan itu adalah yang terutama” tutup Dedy.

 

 

 

 

 

 

About sherli henika

Check Also

Sertijab Kepala Sekolah SDN 37 Kota Bengkulu

Spread the love       Serah terima jabatan kepala Plh.Sekolah di hadiri oleh Kasubbag umum Nopian Susanto, S.Kom …