Jumat , 24 September 2021
Home / Berita / Walikota Kunjungi Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bengkulu sekaligus Berikan Arahan kepada ASN dan PTT

Walikota Kunjungi Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bengkulu sekaligus Berikan Arahan kepada ASN dan PTT

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Walikota adakan kunjungan ke lingkungan Dinas Pendidkan Kota Bengkulu untuk memberikan arahan ke seluruh ASN dan PTT di lingkungan Dinas Pendidikan kota Bengkulu, Seluruh ASN dan PTT Dinas Pendidikan Kota Bengkulu diminta untuk terus menebarkan kebaikan ke masyarakat dan lingkungan sekitar. Hal ini di sampaikan oleh walikota dalam kunjungannya. pada hari Senin, 09 Agustus 2021.

Helmi berharap agar Dinas PendidikanKota Bengkulu lebih peka dan peduli serta mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat, dengan harapan agar tidak ada lagi masyarakat yang luput dari  perhatian pemerintah.Apappun yang menjadi kebijakan pusat itulah yang menjadi panutan yang harus kita lakukan jangan sampai terjadi perbedaan – perbedaan, maka dari itu apa yang saat ini kita lakukan adalah sesuai dari kebijakan yang ada.

Saat ini masih dalam situasi pandemi covd-19 maka semua tenaga pendidik masih harus melaksanakan pembelajaran secara daring itu sesuai dari kebijakan pemerinah dan sudah ada di Surat Edaran 4 mentri bahwa KBM dilakukan sesuai titik zona, dan kembali lagi ke wali murid yang memutuskan apakah siswa di izinkan untuk masuk sekolah atau tetap melaksanakan daring.

Pandemi Covid-19 ini tidak hanya soal medis tetapi kita perhatikan dampaknya ke seluruh masyarakat kita yang berkelu kesah soal ekonomi dan masalah lainnya, maka saya minta khususnya kota Bengkulu ini untuk kita menghadirkan kebahahgiaan, lihat depan belakang kiri kanan, adakah warga yang perlu mendapatkan perhatian pemerintah maka jangan berpikir  kita asingkan soal tersebut, itu justu adalah pokok utama kita, maka diminta untuk seluruh ASN dan Non ASN (PTT) untuk betul-betul peduli kemasyarakat berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat bisa lakukan kebaikan apabila masyarakat mengalami kesusahan dan kesulitan. Masyarakat juga dapat langsung menyampaikan keluhan ke nomor WA walikota dan bisa juga megirimkan pesan ke instagram walikota Helmi Hasan official, mengingat kita masih dalam situasi pandemi Covid-19, maka kita harus mengurangi yang namanya kerumunan, maka bertemu harus kita kurangi apalagi bertemu dengan banyak orang, berhubung sekarang ini masyarakat rata-rata mau pelayanan cepat tidak ribet, jadi dapat langsung melalui laporan online, kalo menyuruh masyarakat kekantor untuk mengantri itu tidak efektif Helmi juga tegaskan untuk segera melaporkan keluhan langsung secara online.

About sherli henika

Check Also

Sertijab Kepala Sekolah SDN 37 Kota Bengkulu

Spread the love       Serah terima jabatan kepala Plh.Sekolah di hadiri oleh Kasubbag umum Nopian Susanto, S.Kom …