Jumat , 29 Mei 2020
Home / Kegiatan / Warga Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Baca Yasin dan Do’a Serentak Bersama Keluarga

Warga Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Baca Yasin dan Do’a Serentak Bersama Keluarga

Kota Bengkulu, Seluruh Warga Dinas Pendidikan Kota Bengkulu tadi malam, kamis malam jum’at  26/27 Maret 2020 secara serentak mengikuti anjuran Walikota Bengkulu, membaca yasin dan do’a secara serentak setelah selesai melaksanakan ibadah Sholat Magrib dalam rangka menolak dan mecegah virus Corona merebak sampai ke Kota Bengkulu.

Pada Kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Dra. Rosmayetti, MM, Menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Walikota telah mengajak untuk melakukan gerakan  doa bersama.

“Terimakasih  Bapak, kami warga pendidikan sangat berterimakasih atas ajakan dan arahan Bapak Wali, semoga Allah melindungi kita semua dari  Virus Covid-19”.

Antusias warga Dinas Pendidikan Kota Bengkulu dapat kami lihat dari banyaknya Postingan di group WA yang menyampaikan sedang melakukan yasin dan do’a bersama secara serentak.

#Ya Allah YA Rob hanya kepada MU kami memohon dan meminta perlindungan, lidungi kami dari serangan Virus ini, sesungguhnya makhluk kecil itu adalah milik MU dan Engkaulah yang layak mencabutnya dari muka bumi ini.

#AMIIIINNNN…

By: n@p82

About Admin Dinas Pendidikan

Check Also

KUNJUNGAN DPRD REJANG LEBONG KE DINAS PENDIDIKAN KOTA BENGKULU

solusi yang diberikan Tanggapan pemerintah terhadap covid -19 untuk meniadakan aktivitas pembelajaran di sekolah di ganti dengan sistem daring