Jumat , 24 September 2021
Home / Berita / Wawali dan Sesda Adakan Sidak di Dinas Pendidikan Kota Bengkulu

Wawali dan Sesda Adakan Sidak di Dinas Pendidikan Kota Bengkulu

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Usai melalui libur idul fitri 1442 H, Wakil Walikota Dr.Dedy Wahyudi,SE.MM dan Ir.Arif Gunadi,M.Si  Sesda Kota Bengkulu langsung melakukan Sidak guna untuk memantau kinerja Pejabat dan Aparatul Sipil Negara (ASN) di Dinas Pendidikan Kota Bengkulu setelah melakukan Sidak di beberapa OPD lain dan langsung lanjut Sidak di kantor Disdik Wawali sampaikan beberapa arahan kinerja dan maksud kedatangan sidak ini bentuk perhatian kepada seluruh Pejabat dan ASN serta silaturahmi sekaligus halal bihalal dalam rangka hari raya idul fitri 1442 H. Selasa (25/05/21).

“Melalui Sidak ini saya berharap agar seluruh ASN di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bengkulu agar dapat melaksanakan kinerja dengan lebih baik serta lebih meningkatkan lagi inovasi-inovasi di setiap bidangnya dan mendukung program-program pemerintah kota Bengkulu” ujar Dedy.

“Wawali sampaikan agar para Pejabat dan ASN agar tidak melaksanakan tugas secara tertekan, dan bekerjalah sesuai tupoksi masing masing.” Tambahnya.

Kantor Dinas Pendidikan Kota Bengkulu adalah pusat inovasi bagi dunia pendidik, maka dari itu para kabid agar kiranya dapat menyampaikan arahan-arahan kepada sekolah masing masing, untuk dapat meningkatkan dan menciptakan inovasi, banyak inovasi yang dapat kita kembangkan untuk pendidik jika memang tidak ada ide untuk menciptakan inovasi, maka dapat memanfaatkan teknologi yang ada, seperti mencari referensi di google inovasi apa saja yang akan kita ciptakan, dari sana kita akan timbul pemikiran dan ide-ide untuk dapat di terapkan menjadi sebuah inovasi terbaru.

 

 

About sherli henika

Check Also

Sertijab Kepala Sekolah SDN 37 Kota Bengkulu

Spread the love       Serah terima jabatan kepala Plh.Sekolah di hadiri oleh Kasubbag umum Nopian Susanto, S.Kom …