Sabtu , 26 September 2020
Home / Kegiatan / Wawali Lepas Keberengkatan Tim Festival Komposisi Musik ke Sumatra Barat

Wawali Lepas Keberengkatan Tim Festival Komposisi Musik ke Sumatra Barat

Dinas Pendidikan Kota Bengkulu undang Wakil Walikota untuk pelepasan keberangkatan Peserta Festival Komposisi Musik ke UPTD Taman Budaya Padang Dinas Kebudayaan Sumatra Barat, perwakilan dari pemerintahan kota Bengkulu. Kamis 03/09/2020.

Pelepasan di lapangan apel kantor Dinas Pendidikan Kota yang dihadiri oleh: Wakil Walikota Bengkulu beserta jajarannya, Dewan Kesenian Kota Bengkulu, Media Bengkulu. Serta seluruh ASN dan PTT disdik.

 

Dengan peserta yang berjumlah 12 orang untuk mewakili Bengkulu mereka merupakan putra Bengkulu yang masuk 15 besar finalis dari 33 Provinsi.

Wakil Walikota sangat antusias dan mendukung kesenian musik khas Bengkulu ditampilkan di ranah Minang (Padang).  Guna mempromosikan salah satu alat musik Bengkulu, doa dan harapan wawali, dengan keberangkatan peserta semoga selamat sampai tujuan tanpa halangan suatu apapun, dan selalu jaga nama baik kota Bengkulu selamat berjuang dan teruslah berkarya, kembalinya ke Bengkulu dengan selamat besar harapan agar meraih penghargaan dan hasil yang diharapkan.

“Terimakasih kepada dinas pendidikan kota Bengkulu telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini semoga peserta berangkat sampai dengan selamat dan berhasil sehingga dapat membuat bangga kota Bengkulu, ”ujar wawali.

“Kadis ucapkan banyak terimah kasih kepada pemkot yang sudah mensuport peserta Festival dengan memfasilitasi transporttasi darat (bis pemkot). Serta terima kasih kepada bapak Dedy Wahyudi yang telah berkenan melepas peserta diawali dengan pukulan dol bersama.

 

About sherli henika

Check Also

Dewan Kesenian Kota Bengkulu ajak Balai Plestarian Nilai Budaya Sumatra Barat Berkoordinasi Bersama

Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Bidang Kebudayaan adakan rapat pirtual dengan seluruh Ketua devisi Dewan Kesenian …