Sabtu , 26 September 2020
Home / Berita / Workshop PKMB Daring Kesetaraan Paket A B Dan C dan Workshop Sistem Pembelajaran Daring SMP 5 Kota Bengkulu

Workshop PKMB Daring Kesetaraan Paket A B Dan C dan Workshop Sistem Pembelajaran Daring SMP 5 Kota Bengkulu

Bengkulu, Kamis 16 Juli 2020

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Dra. Rosmayetti,MM. menghadiri Workshop Peningkatan Kopetensi Pengelolaan Dan Tutotr PKBM Pembelajaran Daring Kesetaraan Paket A B Dan C. Acara dihadiri oleh, Kabid Paudni, kepala PKBM dan beberapa operator PKBM Mutiara Bintang.

Telah dibuka dan di resmikan langsung oleh kepala Disdik Rosmayetti di yayasan cahaya mutiara rabbani PKBM mutiara bintang.

Dilanjutkan dengan acara Workshop sistem pembelajaran New Normal (Daring) SMPN 05 Kota Bengkulu. Acara dihadiri oleh pengawas Pembina, kepala sekolah dan dewan guru SMPN 05 Kota Bengkulu. Bertempat di aula SMPN 5 Kota Bengkulu

Semoga worksop ini menjadi motivasi untuk semua pendidikan yang berada dikota bengkulu dan yang lainnya, tetap tingkatkan kegiatan agar selalu aktif respon respon yang kreatif dan inovatif.

Rencana pembelajaran program pembelajaran daring, online, studiklub ini akan menjadi hasil keputusan pemerintahan kota Bengkulu, dan ini adalah suatu karya dari guru-guru.

Selama pandemi Covid-19 pembelajaran melalui,teknologi, konten-konten media televisi, modul, pembelajaran yang digunakan tingkat pembelajaran SLTP di kota Bengkulu akan tetap berlangsung.

Dan hari ini lagi lagi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu tegaskan bahwa KEMENDIKBUD telah mengeluarkan SE untuk kota Bengkulu tidak ada yang namanya pembelajaran langsung, pembelajaran tatap muka, dan para guru harus siap memberikan materi dengan murid untuk tetap melakukan pembelajaran daring, belajar dari rumah”. Ujar kepala dinas Rosmayetti.

About sherli henika

Check Also

Dewan Kesenian Kota Bengkulu ajak Balai Plestarian Nilai Budaya Sumatra Barat Berkoordinasi Bersama

Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Bidang Kebudayaan adakan rapat pirtual dengan seluruh Ketua devisi Dewan Kesenian …